Notifikasi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Posted by

Sumpah asli ini baru bank terbaik di Indonesia, anda tahu kenapa ? bukan hanya ada di negara kita lho, tapi ada juga kantor cabang serta perwakilannya di negara lain. Tadi baru saja melakukan pendaftaran untuk menjadi kontestan dalam SEO Kontes Mandiri dan tidak menunggu lama langsung mendapat notifikasi balasan email yang isinya kira-kira seperti ini :

Notifikasi Pendaftaran SEO Kontes Bank Mandiri

Tadinya memang sudah yakin sepenuh hati untuk turut serta dalam gelaran ini, seperti potongan posting Info event Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yang di submit beberapa waktu lalu, namun setelah diperhatikan ternyata sasaran saya salah karena yang melejit malah di serp Internasional. Sedangkan event ini berdasarkan target pencarian lokal alias Indonesia. Sekarang yang bertengger tidak lain dan tidak bukan adalah pemilik situs yang rajin menulis, saya sekarang sudah jarang update blog karena banyak kerjaan lain. Jadinya target Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia terseret dalam gerusan serp lokal. Mungkin ada yang penasaran kenapa identitas saya membingungkan, nama blog itu diambil dari inisial istri saya yang cantik. Namun akun facebook biasa digunakan istri saya dan karena saya punya akses ke akunnya maka sesekali membagikan tautan atau informasi yang saya dapatkan.

Jika anda ingin menghubung saya lewat micro blogging bisa disini https://twitter.com/yoetama kalau blog yang saya juga kadang update dan belum memiliki banyak konten ada http://www.masaiya.biz.