Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Posted by

Memiliki kelebihan yang tidak hanya satu dan tampilan elok. Memang begitu apa yang bisa diungkapkan dan ini tepat sekali untuk mengutarakan Acer Iconia W510 PC Tablet dengan Windows 8. Real tablet dan benar gadget dari acer seri ini sungguh kontras dari apa yang tablet PC lain yang anda tahu, keinginan Acer untuk bisa memberikan yang terbaik dalam menebus sebuah kepercayaan atas pecintanya maka muncul ide untuk mendesain tablet ini dan jika anda adalah konsumen yang cerdas maka tepatlah jika memilih gadget yang mendukung setiap pekerjaan yang biasa anda lakukan.

Pecinta acer barangkali akan menerka bahwa tablet PC Iconia W510 ini memakai sistem operasi kepunyaan google, tapi terkaan anda kali ini tidak benar karena gadget menawan generasi terbaru milik Acer ini sudah memakai sistem operasi rilis Windows 8. Acer Iconia PC Tablet W510 tertanam layar selebar 10,1 inci dengan kedalaman resolusi hingga 1366 x 768 piksel. Layar sentuh ini telah memanfaatkan teknologi IPS Wide View Angle sehingga jika dilihat dari sisi manapun tetap sangat tampak terang.

Jika melihat dari aspek desain Acer Iconia W510 PC Tablet jelas sekali tambah cantik dengan lekukan persisi dari semua pojokannya. Bisa anda lihat pada daerah sebelah kirinya ditemui jack audio 3.5 mm, tuts untuk autorotate serta tombol unlock. Sementara sisi lainnya ada slot untuk Micro SD, Micro USB, mini HDMI, dan tombol volume.

Uniknya lagi dari tablet Iconia W510 ini menawarkan tiga mode penggunaan sekaligus alias multifungsi. Pertama, dengan tambahan keyboard docking, Pecinta acer bisa menggunakan secara maksimal tablet ini untuk perkerjaan kantor, membuat konten blog ini yang disebut productivity mode Iconia W510. Mode kedua, Pecinta acer juga bisa memutar tablet Iconia W510 ini hingga 295 derajat tujuanya untuk kepentingan mempresentasitasikan karya atau program, berselancar di web atau untuk sekedar menonton video favorite dengan nyaman inilah presentation mode Iconia W510. Mode terakhir yaitu jika Pecinta acer ingin mendapatkan pengalaman berbeda menggunakan tablet secara utuh, Anda bisa dengan melepaskan aksesoris keyboard docking yang terpasang dan sudah tinggal menggunakan layaknya tablet pada umumnya.

Iconia W510 Real tablet yang berbobot sangat ringan hanya 580 gram saja ini telah mengusung tenaga prosesor Intel Atom Z2760, kapasitas ram memory 2GB DDR3, penyimpanan hard disk kapasitas 32 GB SSD serta chip grafis untuk mendukung multimedia dan gaming memakai Intel Media Accelerator 3650. Pecinta acer jika membeli ini juga pasti mendapatkan sebuah leather case yang keren dan ini pasti bisa digunakan Pecinta acer semua sebagai stand untuk PC Tablet Iconia W510 pastinya dengan stand ini the real tablet anda bisa disimpan di atas meja kerja dengan viewing angle yang nyaman.

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 memakai baterai Rechargeable 6 cell Lithium-Ion mampu digunakan selama 18 jam pemakaian kerja jika didukung dengan sistem unik detachable keyboard-nya acer. Nah dengan daya tahan lama dari baterai yang ditawarkan ini pastinya menjadikan Iconia W510 sangat sesuai untuk short business trip anda semua.

Di bagian Iconia W510 belakangnya juga tersemat camera crystal eye HD sebesar 8 MP yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tajam dan kalau pecinta acer selalu dituntut untuk selalu terhubung dengan koneksi internet, Iconia W510 sangat relevan untuk diandalkan karena bisa dengan mudah dalam mengerjakan konten dan mungkin tepat Iconia PC Tablet Membuat Blogger Semakin Kreatif, browsing situs, traveling dan bermain game akan semakin nyaman dengan Iconia W510.